Migrasi Lagi

blog ini sudah dimigrasikan ke alamat baru
http://anbhar.net

Anbhar's Blog

↑ Grab this Headline Animator

Thursday, January 25, 2007

Si Gesit Irit ku...!!!

Setelah beberapa hari tertunda, akhirnya urusanku yg satu ini kelar juga. Udah 2 hari sy nunda ke samsat buat bayar PKB dan baru tadi ada kesempatan. Walaupun ada beberapa hal yang sempat menghalangi.

My Smash
Tanggal 19 Januari lalu, tepat 2 tahun si gesit irit (kata iklannya) menemaniku. Dan alhamdulillah cicilannya juga udah lunas bulan lalu. Sejak ada si gesit irit, kayaknya bisa dihitung jari berapa kali sy naik pete² (angkot). Walaupun cuman bebek 110cc, sy sangat senang soalnya sangat membantu mobilitas. Apalagi sebelumnya sy gak nyangka bisa punya motor sendiri. Yaa.. inilah salah satu hasil jerih payahku setelah 3 tahun lebih di warnet, walaupun gak semua cicilannya berasal dari gajiku yang gak seberapa (kekurangannya dibantu oleh Ibu).

My Smash

klo ketemu motor di atas dengan nopol DD 4176 SH tegur aja, siapa tau ada yang butuh tumpangan (terutama cewek):P


Hujan, Banjir, Motorku pun Berenang...!!!
Gara² beberapa hari ini Makassar hujan mulu, beberapa ruas jalan kebanjiran. Dan yang jadi langganan salah satunya daerah Tala'salapang (dekat MAN 1) yang memang drainasenya kurang bagus. Klo biasanya setiap ke Minasa Upa sy lewat Karunrung atau Hertasning Baru, kli ini sy coba lewat Tala'salapang karna terlanjur udah di Alauddin. Sebenarnya sy tau klo daerah situ jalanan pasti tergenang air, tp gak nyangka klo sampe setinggi lutut. Langsung aja sy trobos, jadinya motorku berenang. Tp karna memang jalanan gak keliatan, beberapa kali dapat lobang. Mungkin karna itu busi motorku jadi basah dan macet dengan sukses sebelum sampe di ujung. Kekhawatiranku akhirnya terjadi. Motorku macet, mana gerimis lagi. Untungnya neh motor gak bandel. 3 kali kick starting, akhirnya nyala walaupun kayak batuk² :D.

Pulangnya, biar aman sy milih jalan Karunrung. Dan alhamdulillah urusan di samsat selesai menjelang ashar. Sebelum posting tulisan ini, sy baru aja ngecek businya dan ternyata memang basah. Untung tadi siang gak bandel kayak waktu malam tahun baru. Bisa² dorong motor lagi dan urusanku di samsat tertunda lagi. Makanya waktu nyala, sy gak henti²nya ngucapin tahmid sebagai ucapan syukur.

0 Komentar: