Migrasi Lagi

blog ini sudah dimigrasikan ke alamat baru
http://anbhar.net

Anbhar's Blog

↑ Grab this Headline Animator

Sunday, January 21, 2007

Kiamat Sudah Dekat?

Ini bukan buat ngebahas sinetron yang tayang di SCTV itu. Judulnya sama yah? iya soalnya terinspirasi dari situ :D. Trus terang sinetron itu memang bagus (om SBY aja suka). Tapi ini tentang kejadian beberapa hari yang lalu. Mimpi hari kiamat.

Kiamat sudah dekat? Tiba² pikiran itu hadir ketika terbangun dari mimpi. Kejadiannya di Kariango beberapa hari yang lalu. Biasanya sy ke Kariango antara hari Jumat - Minggu. Tapi waktu itu sy ke Kariango karna habis ngantar teman -teman sekolah stm dulu- yang skrg jd teknisi pesawat Batavia Air ke Bandara. Karna malas balik ke Kota, langsung aja sy ke asrama buat istirahat. Kebetulan memang masih pagi² sekali, soalnya sy ngantar teman sehabis sholat subuh.

Apa yang sy liat dalam mimpi? Dalam mimpi, sy berada di dalam wnet dan tiba² ada petir. Namun anehnya, petir itu tidak menyerupai kilatan tp berupa cahaya yang tidak hilang. Dan ketika sy keluar dari warnet, sebuah gunung yang tinggi berada di depanku. Anehnya tiba² langit gelap dan gunung tersebut keliatan seperti membara karna panas. Dan di sekitar gunung tersebut, bebatuan besar yang membara seperti batu yang panas melayang-layang seperti kapas. Bebatuan yang melayang seperti kapas ini mirip seperti yang tertulis dalam Al-Qur'an surah Al-Qaari'ah ayat 5.

Dan gunung² adalah seperti bulu yang dihambur-hamburkan.

Saat melihat bebatuan yang melayang tersebut dalam mimpi, sy berpikir mungkin sudah kiamat dan dalam mimpi itu memang sy merasa sudah kiamat. Apalagi dalam mimpi itu hari Jumat. Dan sebagaimana kita ketahui, hari akhir akan jatuh pada hari Jumat. Anehnya, dalam mimpi tersebut tanggal nya sangat jelas yaitu tanggal 17 April. Tapi sy gak ingat tahun berapa. Mungkin kah tanggal 17 April yang jatuh pada hari Jumat akan tiba hari kiamat (akhir/pembalasan)? Entahlah, Hanya Allah yang tahu.

Tadi ketika lagi blogwalking, tiba² kaget liat judul postingan Mba.....Besok Kiamat ya....??????. Wah, jangan² memang bener² udah mau kiamat neh? Takut? ada rasa takut seh, apalagi masih banyak dosa, ibadah masih jauh dari sempurna, belum married, masih banyak rencana yang belum terlaksana.

Yang pasti, udah banyak tanda² ke arah sana. gak percaya? harus percaya :P

1 Komentar:

Architecture and Photography said...

eh,.. skarang dah tahun 2009 bentar lagi nich baru Kiamat. hahaha