Migrasi Lagi

blog ini sudah dimigrasikan ke alamat baru
http://anbhar.net

Anbhar's Blog

↑ Grab this Headline Animator

Friday, September 21, 2007

SAHUR euy SAHUR

Jam 3 lewat 40 menit, baru aja selesai sahur dengan menu Nasi + Indomie Rasa Coto + Ikan goreng sari laut. Kali ini makanan sahur gak sy habisin, udah gak bisa masuk lagi padahal prasaan nasinya gk terlalu banyak. Hmm mungkin udah bosan dengan lauk itu trus, ikan goreng sari laut. Kemaren menunya itu juga. Sampe dengan sahur hari ke 9, baru 4 kali sy gak sahur bukan dengan menu itu, itupun karna sahur di luar. hari pertama sahur di maros dengan ayam goreng sarla, hari ke 4 sahur bareng dgn chatter juga dengan ayam goreng sarla, hari ke 6 juga dengan ayam goreng sarla, dan hari ke 7 nasi kuning maccini bareng #orangedan.

Sahur bareng di Naskun maccini mengingatkanku ramadhan tahun lalu. Tahun lalu hampir tiap malam kami sahur di sana, dan baru pulang ketika suara ngaji di mesjid udah kedengaran yang artinya udah hampir imsak. Tapi dasar teman² orangedan, namanya aja sahur bareng, tapi begitu udah masuk imsak masih asik merokok. Parahnya lagi, pagi² udah ke minimarket bulog beli roti buat sarapan...!!! Untung sy gak ikut²an heheh...

Sahur Bareng Chatter
Sahur hari ke 4 bertepatan dengan hari minggu, dijadwalkan untuk sahur bareng chatters. Ini sekaligus dimaksudkan sebagai rapat lanjutan untuk acara Anjangsana 2007. Paling telat jam 2 teman² udah harus ngumpul di oryza, tapi baru berangkat sekitar jam setengah 3. Tempat sahur yg jadi pilihan adalah Sari Laut di Pettarani, sudut sebelum belokan ke Pengayoman, tepatnya di depan Mahmil. Di situ ada 3 SARLA berjejer, dan teman² milih yg di tengah². Total teman² rombongan yg ikutan SABAR (sahur bareng) 19 orang dengan 11 motor, ditambah Galardo yang datang belakangan. Jadi bisa dibayangkan klo tempat duduknya yang berbentuk U penuh dengan rombongan SABAR chatters.

Selain sahur bareng, juga sekaligus rapat lanjutan tapi ternyata gak bisa rapat di sana karna semua keasyikan makan dan bercanda. So, rapat dilanjutkan di pelataran oryza sepulang dari SABAR. Rapat memutuskan untuk melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan. Awalnya ada usulan untuk melaksanakan sahur on the road atau buka puasa bersama. Tapi setelah mempertimbangkan beberapa hal, Anjangsana jadi pilihan seperti tahun² sebelumnya.

Acara pun selesai dan satu per satu teman² kabur duluan, padahal rencananya abis sholat subuh ingin jalan² ke pantai. Waktu sholat subuh di Mesjid Al-Falah Bulog, sy terjebak dengan isi ceramah, gak enak keluar di tengah² ceramah. Apalagi isi ceramahnya menyinggung jamaah yang keluar yg tidak menghormati penceramah. Ditambah sy berada di shaf pertama tepat di depan penceramah. Salah seorang jamaah di belakang ngasih kode katanya sy dipanggil, itupun setelah ceramahnya udah sekitar 10 menit. Akhirnya sy bisa keluar juga tapi sejadah lupa sy ambil. Ternyata teman² yg tersisa di oryza mau jalan² ke pantai .

Hari minggu pertama di bulan ramadhan pantai losari sangat ramai. Mulai dari Jl. Haji Bau sekitar rumah RI 2 (om JK) jalanan udah macet penuh dengan pengendara motor yang rata² pake songkok, bawa sarung dan juga sejadah seakan² ingin menunjukkan bahwa mereka abis sholat subuh. Motor merayap dan tangan rasanya pegal² bawa motor sambil main kopling dan cakram. Melintas di pantai kemudian berbelok di dekat RS Stella Maris dan pulang ke oryza.

Capek dan ngantuk akhirnya pulang ke digi istirahat setelah sebelumnya singgah di mesjid ambil sejadah yang ketinggalan.

daftar hadir SABAR (nickname on IRC)
Andhy2, aan, ancu, Ado, Dhandy, frusteck, redmaster, deLoNge, arian_alone_fs, rhie2_here, MiSNa, uNieQ, Anhie, Dipo, Ryan`ex, ronapelangi, akhan, dj_fs, Firman23, plus Galardo yang datang belakangan

foto² menyusul

3 Komentar:

Pictures of muhammed cartoon contest said...

More prophet Muhammed caricatyres from this blog

Take part to anti prophet pedofile Muhammed caricatyre contest in Finland

There are good eatable pig prices for winners;)

Finn people think that all muslims fuck alike prophet Muhammed with pigs. Is it true?

Olemme sananvapauden rajoja tutkiva yhteisö. Siksi julkaisemme e-mailiimme tulleet pilakuvat mm. profeetta Muhammedista.

Karikatyyrikisa on yhdenvertainen kaikille olit sitten neekeri, somali, suomalainen, valtionsyyttäjä, lehtineekeri tai koululainen Tervetuloa profeetta Muhammed pilakuvakisaan.

Tämä blogi on luvattu linkittää eteenpäin

http://muhammed-cartoon-contest.blogspot.com sivustolle.

Joten siellä lisää asiaa;) Let`s hope so;)

Greetings from Finland

Wahyu Pramusinto said...

salam kenal ya mas....
btw, ikan goreng sari laut itu makanan seperti apa?

Anonymous said...

tulisannya bagus