Migrasi Lagi

blog ini sudah dimigrasikan ke alamat baru
http://anbhar.net

Anbhar's Blog

↑ Grab this Headline Animator

Wednesday, March 07, 2007

Sibuk, Capek dan Sakit

Ingat lima perkara sebelum lima perkara
sehat sebelum sakit
muda sebelum tua
kaya sebelum miskin
lapang sebelum sempit
hidup sebelum mati

Raihan - Demi Masa
Setelah sibuk beberapa minggu terakhir, akhirnya badan ini KO juga. Apalagi istirahat dan makan yang gak teratur, ditambah gak pernah olahraga lagi, badan ini memang rasanya tinggal menunggu untuk jatuh sakit.

Dan akhirnya sejak minggu malam (04/03/07), sepulang dari Maros (Kariango) mindahin barang yang tersisa dari Emy Saelan, badan ini hanya bisa terbaring di depan TV dan sesekali turun untuk sekedar bantu² teman di wnet. Sebenarnya sejak minggu siang, tanda² mau sakit udah ada, tapi tetap sy paksakan buat beraktifitas.

Minggu yang Melelahkan
Minggu pagi sudah membersihkan rerumputan di depan warnet, kemudian membakarnya. Selanjutnya menjelang siang harus ke BTP dan kembali ke Minasa Upa dan Emy Saelan buat ngambil barang dan dibawa ke Maros. Dalam perjalanan pun sempat dikejar petugas DLLAJR Maros di dekat perbatasan Makassar Maros. Gara² disuruh singgah tapi jalan terus. Untungnya teman yang sy suruh bawa mobil ini orang Kodam, ditambah kk yang memang anggota kostrad juga ngikutin naik motor dari belakang.

Mungkin karna udah lama gak naik mobil (sejak punya motor) akhirnya dalam perjalanan pulang, sempat ngeluarin makanan dari mulut (muntah). Sewaktu singgah makan di Mie Titi BTP berempat bersama teman², hanya sy yang gak bisa ngabisin makanan. Mungkin hanya 2 sendok yang sy makan dan sisa makanan sy tinggalkan begitu saja, padahal perporsinya lumayan mahal (hikzz mubazir).

Sesampai di warnet, kepala mulai pusing, dan sewaktu sholat maghrib malah menggigil. Dalam keadaan gak enak badan, masih sempat nginstall 2 komputer dengan Linux Mandriva. Yang terakhir, nginstallnya malah sambil baringan. Sepanjang malam gak bisa tertidur karna kaki gemetaran dan seperti gak ada tenaga. Setelah makan indomie dan minum susu, baringan sambil nonton, lama kelamaan rasa sakit di kaki udah mulai hilang, tapi rasa sakit malah muncul di perut. Beberapa kali bolak-balik WC.

Beginilah klo sudah capek, langsung baringaan di depan komputer
Setelah 3 hari tidak bisa beraktifitas seperti biasa, alhamdulillah sakit hilang dan pekerjaan sudah menunggu.

2 Komentar:

noe bugis said...

assalamu alaikum

noe bugis said...

assalamu alaikum