Migrasi Lagi

blog ini sudah dimigrasikan ke alamat baru
http://anbhar.net

Anbhar's Blog

↑ Grab this Headline Animator

Saturday, August 18, 2007

Ganti Layout

Bingung mau ngapain. apalagi malas posting..

iseng² ganti layout blog. Awalnya mau edit profile di friendster pake overlay generator. tp karna error trus, tiba² muncul ide ganti layout blog. apalagi dah lama gak ganti kulit.. hmmm cuman headernya aja diganti sama ganti warna.
Jadilah layout blogku versi AC Milan. Apalagi sy juga Milanisti cess :D

Forza Milan...!!!

Hmmm... tapi klo diperhatikan, layoutnya bernuansa merah putih juga walaupun ada hitamnya. Ya.. itung² masih suasana 17 Agustusan. Merdekaaaa...!!!!

Hmmm... kalo dibuka pake Opera atau Firefox, tampilannya sudah bagus, tapi klo pake IE, headernya gak pas, hurufnya kegedean, hasilnya gak maksimal. So, pake Opera atau Firefox nah kalo buka blogku...!!!

:D

6 Komentar:

uLar said...

wekss keren2 warnanya secara gw fans milan juga kekke :) btw mana logo milan dong .... kurang itu :P

kotaSIM said...

Saya juga suka AC-MILAN, walaupun akhir-akhir ini jarang dapat kesempatan nonton. Saya juga suka musiknya Padi, dan suara vkal Fadly.
Terima kasih atas kunjungan dan sarannya. Maafkan, masih baru, jadi mau tanya: moderate itu apa? bagaimana caranya biar tidak "dimoderate". terimakasih

Putry said...

Keren layout na ajarka dulue....itu kasi masuk poto di profile....

asya said...

layout bagus:) salam kenal makasih dah jalan² ke blog aku:)

Blogku said...

pake IE keren tonji nah..btw ajar dule kasi masuk poto trus ganti layout yg keren2...^_^

Ifool said...

wekss...!!!, Milan...
keren..keren...tapi tambah mantap tawwa kalo ditambahi foto2 personilnya Milan, minimal Kaka, Maldini sama pirlo...di'..?

hayyo..dukung Milan juara Champion musim ini..!!!!