Migrasi Lagi

blog ini sudah dimigrasikan ke alamat baru
http://anbhar.net

Anbhar's Blog

↑ Grab this Headline Animator

Saturday, May 28, 2011

Blogilicious Fun Makasar

Blogilicious Fun Makassar. Yah... itulah tagline untuk acara roadshow idblognetwork yang baru saja diadakan di Makassar. Acara semi workshop yang diorginizing oleh komunitas blogger makassar ini diadakan selama 2 hari, Sabtu-Minggu/21-22 Mei 2011 di Gedung PKP Unhas. Banyak ilmu ngeblog dibagikan di sana. Mulai dari Tips Blogging, Etika NgeBlog, Social Media, Blogpreneur, SEO, Theme Design, Blog Monetizing hingga Security.


Suasana Blogilicious Makassar (photo by:Denun.net)Suasana Blogilicious Makassar (photo by:Denun.net)

Dari rundown acara yang dipublish di website angingmammiri.org, terlihat bahwa pembicara atau pemateri di acara tersebut adalah orang² yang berkompeten di bidangnya masing². Beruntunglah mereka² yang bisa hadir di acara tersebut.

Beberapa hari sebelum acara, saya ikut mensharing acara ini ke beberapa teman. Banyak yang bertanya² dengan biaya kontribusi yang dibayarkan, apa gak salah tulis?
apa gak salah nih? acara 2 hari, dapat makan siang dan coffee break, dapat banyak ilmu blogging yang sangat beragam, dapat sertifikat dan souvenir, dan bayarnya cuma Rp. 25.000,- ?
Tidak ada yang salah tulis, dan benar biaya kontribusi memang hanya Rp. 25.000 untuk umum dan Rp. 20.000 untuk yang sudah terdaftar sebagai member IBN. IBN yang merupakan penyelenggara dengan menggandeng AngingMammiri.org sebagai EO lokal memang tidak main² dalam memanjakan blogger di Indonesia. *salut untuk IBN*

*bersambung*

tulisan lain bisa dibaca di sini

6 Komentar:

Sri said...

sayang banget gak bisa ikutan :(

usman said...

salam kenal

jelita said...

wah selamat ya

aksesoris mobil xenia said...

komunitas anak makasar ya...saslam kenal ya..

lowongan kerja said...

tetap semangat

investasi online said...

salam blogger