Migrasi Lagi

blog ini sudah dimigrasikan ke alamat baru
http://anbhar.net

Anbhar's Blog

↑ Grab this Headline Animator

Sunday, June 10, 2007

Drive - Bersama Bintang

Baru aja duduk di depan komputer, dan jam udah nunjukin angka 00.28 tiba² HP teman (ADI) berbunyi. Hm... ucapan selamat Ulang Tahun...

Yah hari ini 10 Juni 2007 ulang tahunnya yang ke 20. SMS itu sendiri berasal dari seorang gadis yang akhir² ini dekat denganku. Tidak lama kemudian ADI menelponnya. Dan dia minta di downloadkan lagu Drive yang judulnya Bersama Bintang. Lagu yang jadi Soundtrack Sinetron Candy. Gak sampe 5 menit lagunya dah dapat di IRC. Tapi nyari liriknya gak ketemu.

Setelah jadi single list di winamp, nulis liriknya sambil tekan pause & play di winamp, trus langsung posting diblog :D Ternyata lagunya asik juga. Aransemen dan suara vokalisnya juga bagus (lebih dari sekedar lumayan). Sambil posting, dengar lagunya yang jadi single list di winamp, and download lagu yang lainnya di Album yang sama. Albumnya sendiri berjudul "Esok Lebih Baik" dan diproduseri oleh Gitaris Band Favoritku, PIYU.

Nih liriknya

Drive - Bersama Bintang

Senja kini berganti malam
Menutup hari yang lelah
Di manakah engkau berada
Aku tak tahu di mana

Pernah kita lalui semua
Jerit tangis Canda Tawa
Kini hanya untaian kata
Hanya itulah yang aku punya

Reff:

Tidurlah selamat malam
Lupakan saja aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang

Sesungguhnya aku tak bisa
Jalani waktu tanpamu
Perpisahan bukanlah duka
Meski harus menyisakan luka

Lupakan diriku
Lupakan Aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang

3 Komentar:

ulan said...

boleh minta file mp3 nya drive???

*lam kenal...

ratna said...

alow andi, salam ya buat andi mardiana, kangen banget............., udah punya dedek kecil blom?

anhie said...

wetz....lagu itu

:(( mauuuuuuuuuuuuuuuuu

bagus memang tawwa lagu na